Rabu, 20 April 2011

The Soul That Never Dies ! (inspiration series story) Part II

Cerita ini terinspirasi dari beberapa cerita persahabatan yg pernah saya baca. Tidak pernah berpikir buat menuangkan cerita tidak jelas hidupku ke lembar elektronik. Cerita ini buat kalian yang ikhlas membacanya.
Well, berawal dari pintu gerbang sebuah sekolah menengah di daerah kecil di tengah pulau sulawesi.  Delapan orang yang mencoba mewujudkan mimpi mereka melalui bangku kelas yang di sekolah itu merupakan kelas dengan predikat tertinggi.
Ini dia para pemimpi yang mencoba berlari melambungi laju angin hanya bermodal senyuman....
Tauqif
Pria kelahiran 16 juni kurang dari 19 tahun lalu ini adalah seorang penggemar berat dunia kulit bundar. Internazonale milano, salah satu klub sepakbola di italy merupakan kebanggannya. Harus bisa berteriak dan menggertak kalau ingin mencela klub ini. Seorang petualang sejati yg baru saja menemukan kekasih hatinya. Sekalipun telah mempunyai kekasih, tetap saja laki-laki ini mengidolakan bintang-bintang porno asal luar negeri. Dari dulu sih dia selalu bermimpi ingin menjadi seorang arsitek, gak tau juga apa motivasinya jadi arsitek, mau bikin mall kali di daerahnya, soalnya dari dulu sampe sekarang gak pernah ada bangunan setinggi itu disana! Haha. Satu lagi yang menjadi ciri khas pria berkepala dan berhidung besar ini, yaitu angka 172 yang selalu dibangga-banggaannya. Entah apa artinya angka itu, yg perlu kita tau, semua yang dia banggakan gak akan beri dampak baik bila diikutin. Everything about his mind is bullshit! Haha
Dhyo
Seorang pencinta wanita sejati, kulit adalah bagian paling sensitif bagi dirinya. Jadi tak heran saja kalo dia putih, kalo hitam bakalan mampus. Selalu mengidam-idamkan fakultas kedokteran sebagai jalan hidupnya, tapi ujung-ujungnya di hukum nyangkutnya! Haha, jauh sekali bedanya, yg satu kerjanya benerin orang yg sakit, yg satu lagi nyakitin orang yg bener! Haha, sorry yah bapak-bapak pengacara...  Keangkuhan dan candaan keras menjadi ciri khasnya. Orang yg kalo menurut saya adalah seorang pria yg melebihi wanita! Soalnya dia adalah seorang perfectsionis. Sepertinya dia akan selalu fans sama afgan, soalnya afgan bantuin dia untuk gombalin sang wanita, dia..dia..dia.. gak penting banget! Menjadi salah seorang anggota tim basket sekolah adalah salah satu hal yg penting buat dirinya, selain karena hobi, basket juga menjadi salah satu cara mendapatkan ketenaran. Tapi jujur selalu kalah tenar ama saya!
Fadel
Laki-laki berjiwa bocah! Miris saja liat bocah punya banyak pacar, miris apa iri ya? Gak tau! Yg jelas dia selalu menjadi bahan pembicaraan kalo teman-teman pada ngumpul dan dianya tidak ada. Soalnya rakus sekali makan cewek. Lahir sebagai satu-satunya anak laki-laki dikeluarganya menjadikan dirinya selalu mujur, berkecukupan, dll. Tapi heran ya, yg menjadi dominan aktifitasnya sekarang adalah mengurus musisi yang ada di luar pulau, sementara kami sibuk menata masa depan dengan lanjutin sekolah, dia justru disibukkan menjadi pemimpin fansclub salah satu band. Gak tau tuh dia maunya jadi apa. Juragan tanah kali yah, soalnya dia tinggal di gunung-gunung gitu! Sorry ya mammenn... Akhir-akhir ini kalo sms yg masuk ke hapeku dari dia, paling shit dia bilang lg on air di salah satu stasiun radio, padahal tidak tau aja dia, kalo yg ngedengerin bukan kawula muda, tapi tukang becak yg nongkrong minum kopi! Satu lagi, nama yg baik buatnya adalah ‘puarang’ kecil!
Nuge’
Bodi agak buntal dan kulit hitam tapi erotis ya kata cewek-cewek yang melihatnya, tapi satu hal yg selalu melekat adalah pria yg berantakan, selalu sibuk mencelah semua yg kampungan menurutnya. Dia adalah seseorang yg sangat secret kalo bicara masalah cinta, jadi tidak tau bedain kalo dia ini love secret ato secret admirer, haha! Kalo masalah sombong sih dia kayanya nyari juara deh sama ody, dari pemirsa aja nilainya angkuh mana. Satu yang kita selalu salut ama dia, dia adalah teman yg mobilitasnya tinggi, so kalo butuh apapun dia selalu usahain buat bisa bantuin sohibnya. Beruang hitam ini selalu bermimpi menjadi seorang basketball player yg terkenal, tp kalo kamu berkarir di kampung aja? Terkenal tidak ya? Jason mraz adalah nada hidupnya, kalo ada headset ditelinganya yakin deh percaya kalo ada aja lagu jason mraz yang menggema. Baginya basket adalah hidupnya, bertiga denganku n ody perkuat tim basket sekolah.
Vian
Lebih sering disapa dengan panggilan takila, entah darimana dia dapetin nama minuman alkohol buat disematkan di dirinya. Kalo tadi ody adalah pencinta wanita, maka dia adalah pemuja wanita. Katanya ‘cintaku bukan sekedar cinta’, trus apa dong? Mau ditambahin garam biar asin? Haha, gak jelas banget. Tapi jujur, kalo dia tidak ada tidak rame, soalnya apapum yg dia lawakin smuanya lucu bagi kita, sekalipun mungkin bagi orang lain itu garing. O iyah, tekad yg selalu bulat membuatnya menjadi petualang sejati. Tapi buat berdebat dengannya, kita harus punya nyali dan rasa sabar yang benar-benar tulus, soalnya salah ato benar dia tetap menang!! Sangat mendambakan seorang publik figur yg kini mendekam dipenjara, kasian sekali.. ngefans ama narapidana. Maklum laki-laki sedikit alay yg suka banget ama film korea. Satu lagi, kayanya dia mau banget jd vokalis terkenal kaya siapa tuh, azis.. ehh ariel kayanya tuh yg lagi puyeng dipenjara.
Rachman
Kalo lihat dia, pasti kau bakal kepikiran buat beliin makan. Badan cungkring dan tinggi menjulang, serta gaya bicara yang agak gaje, membuat orang semakin yakin kalo dia pengisap ganja yang kere. Haha! Lebih akrab disapa akka’, dan perjalan cinta yang selalu menghiasi hidupnya. Si kurus ini selalu mengidamkan bekerja sebagai pengusaha sukses, menurutnya memakai baju kain, berdasi, sepatu kulit, sambil memegang tas itu adalah setelan yg sempoaa... Hidupnya yang selalu dipaksa untuk senang sekalipun susah jg menjadi cerita yang menarik, kalo mau sekongkol ngerjain org ato apalah, pria ini adalah mitra yg tepat. Pria ini sedikit skeptis, tapi klo udah kenal dia sih asik pembawwannya. Cinta jg menjadi orientasi hidupnya! Belajar adalah kata yg menjadi anti bagi dirinya.
Kiki
Inilah saya! Kalo mau cerita yg baik pasti pada iri tuh yg dibawa ama diatasku, kalo saya bilang sih saya tampan, beberapa cewek jg bilang gitu kok! Tapi kayanya lebih banyak yg bilang ancur deh kayanya. Sedikit aja buat kenal saya, yg jelas kalo ama gue harus rasional. Sejauh ini prestasi yg paling membagakan bagi saya adalah berhasil meyakinkan bokap kalo saya sudah besar. Orang tua adalah motivasi hidupku untuk selalu berambisi. Saya selalu bermimpi menjadi seseorang yg bekerja di luar negeri, terus harta mereka saya kerukin, terus saya bawa pulang deh ke pangkuan ibu pertiwi, trus sama ibu pertiwi saya bagi dua! Yeahh, sarap yah berinteraksi sama ibu pertiwi... Hehe
Febrian
Inilah bondan prakoso gadungan, lantunan lagu-lagu bondan adalah inspirasi hidupnya. Peminum alkohol yg fanatik tp tidak nahan jg! Pencarian jati diri sebagai anak gaul menjadi orientasi perjalanan hidupnya saat ini. Menjadi orang kaya adalah impiannya, mau kuliah atau kerja yang jelas kaya! Bocah ini tengik. Tapi yg harus kita akui kalo dompetnya adalah dompet umum, hehe. Kalo lagi ada pasti kita jg keciprat. Tapi sebenarnya jadi teman itu gak boleh gitu ya? Haha, ya mau diapain lg. Teman adalah orang yg selalu ada didekat kita, tp kalo teman udah ada didekat, punya duit? Asik dong! Nyaman! Hahaha.

to be continued -->

0 komentar:

Posting Komentar